Anggap Ratu Tisha Berjasa, Eks Bek Persib Bandung Ucapkan Terima Kasih

Mukhammad Najmul Ula - Selasa, 14 April 2020 | 14:13 WIB
Asisten pelatih timnas U-22 Indonesia, Nova Arianto, turut menyampaikan terima kasih pada Ratu Tisha.
Feri Setiawan/SuperBall
Asisten pelatih timnas U-22 Indonesia, Nova Arianto, turut menyampaikan terima kasih pada Ratu Tisha.

BOLANAS.COM - Eks bek Persib Bandung, Nova Arianto, mengucapkan terima kasih kepada Ratu Tisha setelah ia mengundurkan diri dari PSSI.

Eks bek Persib Bandung yang sekarang menjadi asisten tim nasional, Nova Arianto, menjadi figur terbaru yang mengucap terima kasih kepada Ratu Tisha Destria.

Nova, yang memperkuat Persib Bandung dalam kurun 2007-2011, menyampaikan terima kasihnya pada Ratu Tisha melalui akun Instagram pribadinya.

Ratu Tisha pada Senin (13/4/2020) lalu mengumumkan pengunduran dirinya dari jabatan Sekretaris Jenderal PSSI.

"Dear friends, hari ini Senin, 13 Apil 2020, melalui surat, saya telah resmi mengundurkan diri dari posisi Sekretaris Jenderal PSSI," demikian pernyataan Ratu Tisha di Instagram pribadinya.

Baca Juga: Persiapan Piala Dunia U-20 2021 Dituntut Tetap Lanjut Meski Ratu Tisha Mundur

Ratu Tisha, 34 tahun, sebelumnya telah bergabung dalam kepengurusan PSSI sebagai sekretaris jenderal sejak 17 Juli 2017.

Selama menjalani hari-hari di kepengurusan PSSI, Ratu Tisha dianggap sebagai salah satu pembawa perubahan di tubuh federasi sepak bola Indonesia tersebut.

Ia dianggap menelurkan berbagai program pengembangan usia muda yang selama ini terbengkalai.

Seperti dihimpun BolaSport.com, Ratu Tisha terlibat di antaranya dalam perumusan filosofi sepak bola Indonesia (Filanesia), Elite Pro Academy bagi klub Liga 1, hingga belakangan program Garuda Select.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.