Kabar Gembira di Tengah Corona, Pemain Bali United Dikaruniai Momongan

Mukhammad Najmul Ula - Kamis, 9 April 2020 | 14:15 WIB
Pemain Bali United, I Madeh Andhika Wijaya bersama istri dan bayi pertamanya.
Ig Andhika Wijaya
Pemain Bali United, I Madeh Andhika Wijaya bersama istri dan bayi pertamanya.

BOLANAS.COM - Bek Bali United, Made Andhika Wijaya, baru saja dikarunia anak pertama setelah keberhasilan persalinan sang istri di tengah pandemi virus corona.

Pemain Bali United, I Made Andhika Wijaya, sedang berbahagia setelah menyambut kelahiran putra pertamanya pada Rabu (8/4/2020).

Made Andhika memang sejak jauh hari sudah memperkirakan sang istri, Anindhita Chisilia, akan menjalani persalinan di tengah pandemi Covid-19.

Bek berusia 23 tahun tersebut mengaku memanfaatkan libur kompetisi dengan lebih banyak menemani sang istri sebelum menjalani proses persalinan.

"Ya, kebetulan istri saya juga sedang libur kerja dan bulan ini sudah mulai cuti untuk fokus melahirkan," ucapnya seperti dikutip Bolanas.com dari situs resmi klub (21/3/2020).

Pada akhirnya, sang istri sukses menjalani persalinan normal di RS Puri Bunda, Denpasar.

Baca Juga: Hasrat Kiper Persita Tangerang untuk Bisa Bela Timnas Indonesia

Kelahiran pertama bagi Anindhita Chisilia tersebut diketahui berjenis kelamin laki-laki.

Made yang mendampingi Anindhita juga mengaku sempat tegang lantaran baru pertama kali menyambut kelahiran putra pertamanya tersebut.


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : Tribunbali.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.