Perangi Virus Corona, Persebaya Tawarkan Vitamin C dan Program Donasi

Mukhammad Najmul Ula - Sabtu, 4 April 2020 | 19:19 WIB
Persebaya Store menjual merchandise original Persebaya Surabaya.
Suci Rahayu/Kompas
Persebaya Store menjual merchandise original Persebaya Surabaya.

BOLANAS.COM - Toko resmi Persebaya Surabaya, Persebaya Store, meluncurkan program bertajuk "Wani Berbagi" untuk perangi pandemi virus corona.

Persebaya Surabaya turut ambil bagian dalam upaya pencegahan persebaran pandemi Covid-19 yang semakin meluas di Indonesia.

Melalui toko resmi Persebaya Store, klub berjuluk Bajul Ijo secara resmi meluncurkan program sosial bertajuk "Wani Berbagi".

"Wani Berbagi" adalah program sosial berformat penggalangan dana yang ditelurkan Persebaya Store sebagai bentuk kepedulian Persebaya Surabaya terhadap pencegahan pandemi Covid-19.

Bagi suporter yang ingin berdonasi melalui Persebaya Store, program tersebut bisa dibuka secara daring melalui website Persebayastore.com.

Skema penggalangan dana tersebut tidak bersumber dari sumbangan sukarela, melainkan dengan sumbangan belanja merchandise di Persebaya Store secara daring.

Suporter ditawarkan untuk melakukan donasi sukarela, dimulai dari nomilan Rp10 ribu hingga Rp200 ribu.

Baca Juga: Silvio Escobar, Penyerang Naturalisasi Kolektor Jersey Klub Liga Indonesia

"Persebaya Store bersama ofisial Persebaya ada program yang sifatnya juga untuk menggalang donasi untuk wabah Covid-19," ucap Senior Manager Persebaya Store, Arizal Perdana Putra, seperti dikutip Bolanas dari Kompas.


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : Kompas.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.