Rindu Masakan Ibu, Gelandang Bali United Brwa Nouri Pulang ke Swedia

Mukhammad Najmul Ula - Kamis, 2 April 2020 | 17:54 WIB
Pemain asing Bali United, Brwa Nouri.
FACEBOOK.COM/OFFICIALBALIUNITED
Pemain asing Bali United, Brwa Nouri.

BOLANAS - Gelandang Bali United berdarah Swedia, Brwa Nouri, memutuskan meninggalkan Bali akibat pandemi virus corona.

Bali United, sebagaimana klub-klub sepak bola terdampak pandemi Covid-19 lainnya, sedang meliburkan aktivitas tim dalam waktu panjang.

Apalagi, Bali dianggap sebagai zona rawan lantaran memiliki hubungan penerbangan langsung dengan Wuhan, tempat Covid-19 pertama kali terdeteksi.

Bali United memang menjadi salah satu klub Indonesia paling awal yang meliburkan para pemain demi mencegah pandemi virus corona.

Tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut tercatat sudah meliburkan pemain pada Jumat (20/3/2020), dengan asumsi Shopee Liga 1 2020 akan bergulir kembali pada April.

Akan tetapi, belakangan PSSI memperpanjang masa penghentian Liga akibat kondisi darurat bencana pandemi Covid-19 menjadi hingga 29 Mei 2020.

Bila hingga tanggal itu Indonesia masih berada dalam kondisi tanggap darurat, Shopee Liga 1 2020 bahkan bakal dianggap hangus.

Baca Juga: PT LIB Apresiasi Kelompok Suporter yang Lakukan Kegiatan Sosial

Brwa Nouri, yang saat Liga dihentikan sudah mengoleksi delapan penampilan di berbagai ajang, kini memutuskan pulang ke Swedia.

Editor : Nungki Nugroho
Sumber : Tribun-bali.com

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER