Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Liga 1 2023 - Aura Juara Borneo FC Diperkuat 3 Bintang Timnas U-22 Indonesia di SEA Games 2023

By Eko Isdiyanto - Selasa, 23 Mei 2023 | 11:30 WIB
Aura juara Borneo FC bersama tiga bintang Timnas U-22 Indonesia di SEA Games 2023.
PSSI
Aura juara Borneo FC bersama tiga bintang Timnas U-22 Indonesia di SEA Games 2023.

SUPERBALL.ID - Borneo FC memperlihatkan kesiapan mengarungi Liga 1 2023-2024 bersama tiga pemain bintang Timnas U-22 Indonesia di SEA Games 2023.

Kondisi terkini skuad Borneo FC menatap Liga 1 2023 dibeberkan satu pilar andalan Pesut Etam, Abdul Rahcman, usai latihan beberapa hari terakhir.

Abdul Rachman yang baru didatangkan pada bursa transfer paruh musim lalu itu merasa Borneo FC sudah terlalu siap menghadapi Liga 1 2023.

Meski begitu, menurut Abdul Rachman, Borneo FC belum mencapai kondisi 100 persen karena masih ada beberapa pemain yang belum bergabung.

Keyakinan Borneo FC meraih gelar juara di musim depan pun membumbung tinggi, apalagi tim ini diperkuat tiga bintang Timnas U-22 Indonesia di SEA Games 2023.

Baca Juga: Nekat! Philippe Troussier Persiapkan Skuad Gagal Vietnam di SEA Games 2023 untuk Berlaga di FIFA Matchday Juni

Ditambah amunisi baru yang didatangkan para bursa transfer awal musim Liga 1 2023, menambah aura positif di internal Borneo FC.

"Latihan beberapa hari ini, semua pemain baru maupun yang lama cukup antusias," ucap Abdul Rachman seperti dikutip dari AntaraNews.com.

"Terutama pemain baru memberikan semangat baru juga dan itu semoga membawa aura positif terus ke depannya."

"Kondisi kita belum 100 persen tapi pelan-pelan, hari ke hari minggu ke minggu insya Allah menjelang liga 1 mulai pemain semua siap."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Antaranews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.