Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ketum PSSI Yakin Timnas U-23 Indonesia Siap Tempur Lawan Vietnam

By Wibbiassiddi - Kamis, 5 Mei 2022 | 21:20 WIB
Ketua Umum PSSI, Iwan Bule, melihat persiapan Stadion Sultan Agung, Bantul, untuk sebagai venue pendukung Piala Dunia U-20 2021.
TRIBUNJOGJA.COM
Ketua Umum PSSI, Iwan Bule, melihat persiapan Stadion Sultan Agung, Bantul, untuk sebagai venue pendukung Piala Dunia U-20 2021.

SUPERBALL.ID - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, menilai para pemain Timnas U-23 Indonesia sudah siap untuk mendapatkan kemenangan pada laga perdana SEA Games 2021 melawan Vietnam. 

Melansir dari laman PSSI, pria yang akrab disapa dengan Iwan Bule tersebut mengatakan Timnas U-23 Indonesia sudah melakukan persiapan matang.

"Kami optimistis Garuda Muda mampu mengalahkan Vietnam," ujar Iwan Bule.

Lebih lanjut, Iriawan mengatakan hasil pemusatan latihan (TC) di Korea Selatan telah membawa Timnas U-23 Indonesia meningkat secara kualitas permainan.

Baca Juga: Jelang Bentrok di Laga Pembuka SEA Games 2021, Shin Tae-yong Beri Pujian ke Park Hang-seo

"Apalagi saat ini tim dalam kondisi bagus dan permainan terus meningkat setelah menjalani pemusatan latihan di Korea Selatan," imbuhnya.

Meski tanpa Asnawi dan Elkan, Iriawan tetap yakin skuad Timnas U-23 Indonesia mampu menang. 

"Saya terus memantau dan mendapat laporan terkait perkembangan tim. Saat ini dua pemain yakni Asnawi Mangkualam dan Elkan Baggott belum bergabung bersama tim," tambahnya. 

Iwan Bule menambahkan, kekuatan Timnas U-23 Indonesia tetap dalam kondisi terbaik dan sudah siap tempur.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : PSSI.org

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.