Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Aji Santoso Datangkan Pemain Bintang, Persebaya Yakin Juara Liga 1

By Wibbiassiddi - Sabtu, 9 April 2022 | 21:58 WIB
Pelatih Persebaya, Aji Santoso
Persebaya.id
Pelatih Persebaya, Aji Santoso

SUPERBALL.ID - Setelah ditinggal banyak pemain bintangnya, kini Persebaya mendatangkan dua pemain yang setara dengan Bruno Moreira dan Taisei Marukawa.

Oleh karena itu, meski banyak pemain bintang Persebaya pergi, pelatih Persebaya Aji Santoso tidak terlalu panik, karena masih ada banyak pemain bintang lainnya.

Bahkan menurut Aji, pemain baru dari Persebaya tersebut adalah pemain yang tampil di Eropa.

"Cuma kami tidak mau mempublish (pemain asing Persebaya) karena pemainnya juga masih mengikuti kompetisi di Eropa," ujar Aji Santoso dikutip dari kanal Youtube resmi Persebaya.

Baca Juga: Tiga Pesepak Bola Termahal di Liga 1, Ada Pemain Timnas U-23 Indonesia

Selain pemain asing, Aji juga mengatakan ada perekrutan pemain lokal dan sudah berjalan.

"Perekrutan pemain lokal tetap berjalan, perekrutan pemain asing kami sudah deal dengan tiga pemain, tinggal satu posisi striker," ujarnya.

Tetapi Aji tidak memberikan identitas pemain tersebut, dia mengaku tidak masalah pemainnya kewarganegaraan mana yang penting masuk kriteria.

"Tentunya pemain yang saya rekrut ini nanti, dari manapun saya tidak ada masalah, yang terpenting adalah mereka itu masuk menurut kriteria saya," kata Aji.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X