Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Sukses Bantai Taiwan, Shin Tae-yong Yakin Timnas Indonesia Bisa Main Lebih Baik

By Imadudin Adam - Selasa, 12 Oktober 2021 | 09:08 WIB
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, sedang memberikan keterangan kepada awak media seusai timnya latihan di Lapangan G (Panahan), Senayan, Jakarta, 2 Oktober 2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, sedang memberikan keterangan kepada awak media seusai timnya latihan di Lapangan G (Panahan), Senayan, Jakarta, 2 Oktober 2021.

SUPERBALL.ID - Timnas Indonesia memperlihatkan permainan yang luar biasa ketika menghadapi Taiwan pada leg kedua play off Kualifikasi Piala Asia 2023 di Stadion Chang Arena, Buriram, Thailand, Senin (11/10/2021).

Dalam laga ini timnas Indonesia sukses menghajar Taiwan dengan skor 3-0 lewat gol Egy Maulana Vikri, Ricky Kambuaya, dan Witan Sulaeman.

Ini menjadi raihan positif kedua timnas Indonesia melawan Taiwan setelah sebelumnya pada leg pertama menang dengan skor 2-1.

Dengan skor agregat 5-1, timnas Indonesia berhak melaju ke Kualifikasi Piala Asia 2023.

Melihat permainan timnas Indonesia malam ini memang cukup memuaskan.

Baca Juga: Menang Telak, Timnas Indonesia Lolos ke Babak 3 Kualifikasi Piala Asia 2023

Terlihat Evan Dimas dkk tidak kenal lelah sampai 90 menit pertandingan selesai.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.