Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Egy Maulana Vikri Tak Perlu Berkeringat, Ini Pencapaian Hebat Lechia Gdansk

By Dwi Aryo Prihadi - Minggu, 28 Februari 2021 | 11:58 WIB
Lechia Gdansk meraih kemenangan ketiga berturut-turut setelah menang 1-0 atas Stal Mielec pada Sabtu (27/2/2021) malam WIB.
TWITTER.COM/LECHIAGDANSKSA
Lechia Gdansk meraih kemenangan ketiga berturut-turut setelah menang 1-0 atas Stal Mielec pada Sabtu (27/2/2021) malam WIB.

SUPERBALL.ID - Pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, kembali ikut bersukacita karena Lechia Gdansk meraih kemenangan ketiga berturut-turut.

Lechia Gdanks meraih kemenangan 1-0 atas Stal Mielec dalam pertandingan pekan ke-19 Liga Polandia Ekstraklasa, Sabtu (27/2/2021) malam WIB.

Bermain di Stadion Stali Mielec, Lechia difavoritkan setelah memenangi dua pertandingan terakhir.

Apalagi tim tuan rumah saat ini berada di dasar klasemen.

Meski demikian, Stal mampu menyulitkan Lechia di awal-awal pertandingan dengan tampil menyerang dan menciptakan sejumlah peluang.

Baca Juga: Egy Maulana Vikri Lagi-lagi Tak Dimainkan, Waktunya di Lechia Gdansk Sudah Habis?

Beruntung, penjaga gawang Lechia Dusan Kuciak mampu tampil mengagumkan dengan sejumlah penyelamatan gemilang.

Situasi berubah menjelang akhir babak pertama setelah Lechia mampu unggul berkat Lukasz Zwolinski yang memanfaatkan umpan Jan Bieganski.

Di babak kedua, Stal terus berupaya menyamakan kedudukan dan hampir berhasil di menit ke-66 andai Kuciak tak melakukan dua penyelamatan dari tembakan pemain Stal.


Editor : Taufik Batubara
Sumber : Lechia.pl

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.